Cari Blog Ini

Minggu, 12 Juli 2015

KATA PENGANTAR PEMANTAPAN KEMAMPUAN MENGAJAR ( PKM PGSD ) PDGK 4209

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala Rahmat dan Hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan PKM (Pemantapan Kemampuan Mengajar) dengan tepat  waktu. Laporan PKM ini disusun berdasarkan observasi dan informasi selama di SDN Watugede I  Kecamatan  Puncu  Kabupaten Kediri, baik saat menyusun PP, Praktik Lapangan, maupun pada akhir mata kuliah PKM. Laporan ini disusun  untuk  menyelesaikan  tugas  Pemantapan  Kemampuan  Mengajar  (PKM ) Semester IV Program S – 1 PGSD UNIVERSITAS TERBUKA.
Keberhasilan penyusunan laporan ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak. Oleh karena itu, penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1.          Prof.Dr.Bambang Sugeng, MA.MM selaku UPBJJ Malang yang memberikan kesempatan untuk kuliah di Universitas Terbuka Malang.
2.          Bapak Suyono, S.Pd, MM selaku Supervisor/Dosen Pembimbing yang telah membimbing mata  kuliah Pemantapan Kemampuan Mengajar (PKM).
3.          Ibu Hariasih, S.Pd. M.Pd selaku Kepala SDN Karangrejo 1 yang telah memberikan ijin untuk praktek mengajar.
4.          Ibu Mariyamah, S.Pd selaku Kepala SDN Watugede I yang telah memberikan ijin untuk praktek mengajar.
5.          Bapak Sahirul Mursalin, S.Pd.SD selaku Supervisor 2 di SDN Watugede I  yang telah membimbing praktek mengajar.
6.          Bapak/Ibu Guru pamong SDN Karangrejo 1 dan SDN Watugede I  yang membimbing praktek mengajar.
7.          Rekan-rekan Semester IV kelas A (2014.1) Pokjar Kabupaten Kediri.
8.          Orang tua yang telah memberi dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung dalam pengerjaan tugas ini.
Laporan PKM ini berisikan RPP kelas rendah dan kelas tinggi yang dibuat sedemikian rupa, namun penulis menyadari bahwa laporan ini masih jauh dari sempurna karena keadaan penulis yang terbatas, baik mengenai waktu, kemampuan serta pengetahuan. Oleh karena itu, penilis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari semua pihak. Selain itu, penulis berharap semoga penulisan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang membacanya.


Penulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar